Privacy Policy

Iklan Semua Halaman

Dokpedia - Artikel Kesehatan dan Kedokteran: Privacy Policy

Privacy Policy

Privacy Policy

Privasi Anda sangat penting bagi kami.

Kebijakan Privasi (Privacy Policy) ini merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan kami. Dengan mengakses www.dokpedia.com Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan kami. Kebijakan privasi ini menjelaskan bagaimana kami menangani dan mengamankan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami melalui website kami. Namun, harap diperhatikan bahwa syarat, batasan, dan kebijakan privasi tambahan dapat berlaku sewaktu-waktu.

A. Untuk meningkatkan akses ke website kami, Dokpedia menggunakan cookie, log server, dan mekanisme serupa lainnya untuk mengaktifkan fungsi-fungsi tertentu, meningkatkan layanan, memantau penggunaan layanan, dan untuk tujuan pemasaran di dalam dan luar website. Bertujuan untuk menyimpan preferensi pengguna, mempertahankan pengaturan sesi, membantu otentifikasi otomatis untuk layanan yang sering digunakan, dan mengaktifkan persyaratan fungsional lainnya.

B. Anda dapat menggunakan pengaturan untuk menonaktifkan cookie saat menggunakan layanan website kami. Namun, hal ini dapat menyebabkan beberapa fitur dan layanan Dokpedia tidak berfungsi dengan baik. Mitra-mitra pihak ketiga kami juga dapat secara otomatis menerima dan menyimpan informasi non-pribadi atau data yang dianonimkan mengenai aktivitas online Anda sepanjang waktu.

C. Informasi kesehatan pribadi Pelanggan yang diberikan melalui penggunaan Layanan "Tanya Dokpedia", yang tidak terbuka secara umum, tidak akan dibagikan, diungkapkan, atau ditampilkan ke siapa pun selain Anda sendiri dan Penyedia Layanan yang relevan. Anda diperbolehkan untuk membagikan informasi kesehatan pribadi Anda kepada pihak lain atas risiko sendiri.

D. Dengan mengakses Layanan website dan/atau akses "Tanya Dokpedia", Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah individu yang secara hukum berhak untuk memasuki perjanjian yang mengikat di bawah hukum Republik Indonesia, dalam Syarat dan Ketentuan ini, dan bahwa Anda berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tidak sedang di bawah perwalian. Jika Anda berusia di bawah 21 tahun dan tidak menikah, Anda harus memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum Anda.

E. Jika kami memiliki alasan untuk menduga bahwa Anda terlibat dalam aktivitas apa pun yang dilarang, maka kami akan melakukan tindakan hukum.

F. Harap diperhatikan bahwa Kebijakan Privasi ini dapat diubah dari waktu ke waktu. Perubahan apa pun dalam Kebijakan Privasi ini akan dipublikasikan di website. Penggunaan akses Dokpedia secara berkelanjutan, menandakan persetujuan dan penerimaan Anda atas perubahan-perubahan tersebut.

G. Dengan memberikan informasi kepada kami, Anda menyatakan bahwa Anda berhak untuk menerima dan memberikan informasi kepada kami untuk digunakan dan dibagikan dengan Penyedia Layanan dan bahwa informasi tersebut akurat, terkini, dan lengkap. Jika Anda memiliki pertanyaan apa pun mengenai Kebijakan Privasi ini, silakan kirimkan email kepada kami di info@silvimedika.com atau hubungi Kontak Kami (Contact Us).

Kebijakan ini terakhir diperbarui pada tanggal 22 Mei 2019

Terima kasih telah berkunjung ke dokpedia.com
Admin.