BLANTERORIONv101

Aplikasi Kesehatan Terbaik Kimia Farma Mobile Yang Wajib Anda Miliki!

24 Mei 2022
aplikasi kesehatan

Aplikasi Kesehatan Terbaik Kimia Farma Mobile Yang Wajib Anda Miliki!


Pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya di Indonesia telah membuat masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan. Akan tetapi, masih banyak masyarakat yang kesulitan menjaga kesehatan tubuhnya karena kesibukan bekerja, jauh dari tempat fasilitas kesehatan, mengurus rumah tangga, dan berbagai kondisi lainnya. Dengan kemajuan era digital dan internet seperti saat ini, Kemudahan dalam mengakses informasi dan layanan kesehatan serta pembelian obat sangat diperlukan guna menunjang hal tersebut.

Banyaknya Aplikasi Kesehatan di zaman sekarang mungkin membuat Anda bingung memilih mana yang lebih bagus. Anda tidak usah khawatir, Anda pasti mencari aplikasi kesehatan yang mudah digunakan, produk kesehatannya lengkap, booking layanan laboratorium yang canggih dan terhubung langsung dengan jaringan klinik dan laboratorium klinik dekat Anda. Yang Anda butuhkan dan wajib dimiliki hanya satu aplikasi kesehatan, yaitu Kimia Farma Mobile. Mengapa Kimia Farma Mobile? Berikut alasan Anda wajib memiliki aplikasi kesehatan ini:

Jaringan Terpercaya
  • 1200 Jaringan Apotek Kimia Farma. Keamanan dan kualitas obat untuk Anda merupakan prioritas kami. Seluruh obat hanya berasal dari distributor farmasi resmi dan terpercaya
  • 500 Jaringan Klinik Kimia Farma. Menggandeng berbagai asuransi dan 280 klinik di antaranya merupakan provider tingkat pertama BPJS Kesehatan, kami berkomitmen memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi masyarakat.
  • 70 jaringan Laboratorium Klinik Kimia Farma. Dengan akreditas KALK, sertifikasi ISO 9001, ISO 14001, ISO 18001, dan ISO 15189, kami menghadirkan layanan penunjang medis yang berkualitas untuk Anda.
  • Berbagai Penghargaan telah Diraih. Indonesia WOW Brand 2020 Gold Champion Kategori Chain Pharmacy, #1 Champion Indonesia Original Brand 2020 Kategori Chain Pharmacy, Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, dan Corporate Image Award 2020.

Fitur
  • Beli Obat. Tersedia berbagai obat-obatan, multivitamin, suplemen makanan, susu, alat kesehatan, dan produk kesehatan lainnya.
  • Reservasi Pemeriksaan Laboratorium, meliputi rapid test antibody, rapid test antigen, dan PCR test untuk Covid-19 di Klinik dan Laboratorium Klinik Kimia Farma.
  • Vaksinasi Gotong Royong, yaitu vaksinasi Covid-19 yang ditujukan untuk seluruh karyawan/ buruh/ dan keluarga di mana pendanaannya ditanggung oleh perusahaan-perusahaan yang mengambil opsi vaksinasi ini. Peserta dapat mengetahui jadwal dan lokasi vaksinasi yang telah didaftarkan oleh perusahaan. Sertifikat vaksinasi covid-19 telah terintegrasi dengan PeduliLindungi.id yang dapat diakses melalui Aplikasi Kimia Farma Mobile.

Tidak perlu di ragukan lagi, Kimia Farma Mobile merupakan aplikasi kesehatan yang terpercaya dan fitur terbaru yang lebih canggih. Anda bisa langsung unduh aplikasi di smartphone. Mari lindungi keluarga Anda dan jaga terus kesehatan, Kimia Farma Mobile siap menemani jalan sehat Anda.

kimia farma mobile