BLANTERORIONv101

Kebaikan Minyak SW Sumber Waras Untuk Menjaga Kesehatan Anda

9 September 2020
Minyak SW Sumber Waras

Minyak herbal alami memang sudah menjadi primadona dikalangan masyarakat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan sudah menjadi tradisi turun temurun dari nenek moyang kita dulu, kini banyak kita jumpai dipasaran berbagai minyak gosok alami yang dikemas secara modern dengan berbagai varian. Salah satunya ialah Minyak SW Sumber Waras. Merupakan minyak herbal alami asli racikan orang Indonesia dibuat dengan kebaikan rempah-rempah Nusantara yang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi masalah Kesehatan.

Tak hanya itu Minyak SW Sumber Waras juga merupakan satu-satunya minyak gosok Probiotik pertama di Indonesia yaitu Minyak Probiotik SW yang mampu menyerap sampai ke tingkat sel sehingga mempercepat proses penyembuhan. Cocok untuk mengatasi sakit kepala, mual, sakit pinggang, encok, keseleo masuk angin kembung dan masih banyak lagi. Sensasi pertama yang dirasakan ialah rasa nyaman, dan memberi energi tambahan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut testimoni yang sudah terbukti:


Tak hanya sampai disini Minyak SW sumber Waras juga bisa dimanfaatkan didunia kecantikan, salah satunya bisa mengatasi jerawat, komedo, muka kusam dan noda hitam diwajah serta juga dijadikan Humidifier atau Aromatherapy yang berguna untuk membunuh virus dan bakteri jahat yang ada diruangan. Minyak sumber waras berbeda dengan minyak balur lainnya karena memiliki keunggulan bisa dibalur, diuap, dan diminum. Selain itu harga nya juga lebih murah dan hemat diantara minyak balur lainnya.

minyak SW
Detail artikel produk bisa dilihat lengkap disini